Model Baju Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk

Sponsored

Model Baju Kebaya Modern untuk Wanita Gemuk - Postur badan kurang ideal sering jadi masalah saat pilih baju yang pas dikenakan. Salah satunya untuk golongan muslimah dengan postur badan gemuk. Mereka juga kesusahan dalam memastikan baju mana yang cocok untuk digunakan ke acara formal seperti hari pernikahan. Tetapi, karena perubahan fashion yang makin cepat, kesulitan itu bisa diatasi dengan cara gampang.

Saat ini, wanita gemuk bisa tampak modis dengan kenakan kebaya moderen. Beberapa hal yang harus di perhatikan yaitu penentuan bahan kain serta jenis baju. Karenanya, Anda bisa berkonsultasi kepada desainer pakaian. Atau mungkin jika tidak mau repot berkonsultasi, lumayan sempatkan diri sesaat untuk membaca panduan jenis pakaian kebaya moderen untuk wanita gemuk dibawah ini.

1. Jauhi penggunaan bahan kain yang tidak tipis dan kasar, lantaran cuma bakal menaikkan kesan gemuk pada badan Anda. Tersebut penyebab Anda sangatlah dianjurkan untuk memakai bahan kain yang sedikit lebih tidak tebal, tetapi tak terlihat transparan (bisa diterawang).

2. Gabungkan pada bawahan serta atasan baju, yakni jarikserta pakaian kebaya. Gabungkan warnanya, juga jenisnya. Untuk jariksisi bawah, Anda dapat memakai warna yang soft atau mungkin tidak terlampau mencolok/kontras dengan baju atas.

3. Jauhi pemakaian motif pada baju kebaya yang ukurannya terlampau besar, lantaran lagi- lagi itu cuma bakal menaikkan kesan gemuk di badan Anda. Upayakan untuk menggunakan motif batik kecil serta banyak di kain jarik bagian bawahan baju.

4. Jauhi juga pilih jenis baju kebaya dengan kerah yang tinggi atau mungkin menutupi leher.

Kebaya untuk Wanita Gemuk

Kebaya untuk Wanita Gemuk

Kebaya untuk Wanita Gemuk

Kebaya untuk Wanita Gemuk

Kebaya untuk Wanita Gemuk


Dengan cara garis besar, fashion muslim untuk wanita gemuk memanglah terbatas. Namun tak bermakna tidak menarik. Untuk Anda yang mau tampak trendi dengan kenakan kebaya moderen, panduan diatas bisa Anda aplikasikan. Dengan demikian, postur badan gemuk tidak lagi jadi permasalahan.

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos