Baju Pengantin Jawa Muslim

Sponsored

Baju Pengantin Jawa Muslim - Hari pernikahan yang sakral pasti mesti dipersiapkan
sedini mungkin saja. Untuk golongan muslimah, hari pernikahan yang cuma berlangsung sekali seumur hidup pasti sangat inginkan tampilan paling baik. Bahkan berkemauan untuk jadi wanita paling cantik di hari pernikahan, atau mungkin dalam bhs puisinya jadi ratu satu hari. Pakaian pengantin jawa muslim juga jadi baju paling favorite.

Baju pengantin jawa bukan sekedar dikenakan oleh orang Jawa, namun telah mewabah ke seluruh penjuru Indonesia. Karena terkecuali khas dengan Jawa, kebaya juga jadi ikon budaya tradisional nusantara. Dengan demikian, boleh-boleh saja menggunakan
kebaya Jawa juga sebagai baju pernikahan. Umumnya, jenis baju pengantin yang diminati memiliki kesan anggun dengan warna basic putih.

Saat pilih pakaian pengantin jawa muslim, ada banyak hal yang perlu disiapkan benar . Yakni dari sisi design, jenis serta size(ukuran) pakaian pengantin. Agar cocok, coba untuk mengecek size(ukuran) baju Anda. Terutama untuk yang mempunyai postur badan kurang tinggi, pilih baju pengantin jawa memanglah perlu penyesuaian lebih. Karena trend yang berkembang sekarang ini umumnya bongsor.

Lazimnya, baju pengantin jawa ada keris dan beskap untuk mempelai pria. Hal semacam ini lumayan sakral dengan budaya tradisional rakyat Jawa, yang sangat mengagungkan beberapa hal mistis. Untuk golongan muslim, tak perlu memakai beberapa hal yang mistis itu. Lumayan dengan baju pengantin muslim yang menutupi semua aurat badan, Anda telah bisa menyelenggarakan hari pernikahan.

Dari desainnya, baju pengantin jawa muslim mempunyai kesinambungan baik baju atas atau bawah. Untuk mempelai wanita, sebaiknya memakai
jarikyang bermotif batik. Untuk atasan bisa memakai warna putih, sedang jilbabnya dianjurkan kerudung bermotif. Sesaat mempelai pria tak terlampau repot, lumayan kenakan busana syar'i warna putih dengan peci.

Baju Pengantin Jawa

Baju Pengantin Jawa

Baju Pengantin Jawa

Baju Pengantin Jawa

Baju Pengantin Jawa


Untuk bahan kainnya dapat menggunakan kain satin dengan hiasan payet menarik. Dengan kain satin ini, busana pengantin Anda bakal terlihat anggun nan menawan. Karena trend yang tengah berkembang juga menganut pada design kain satin yang dihiasi dengan beragam payet menarik yang datang dari hiasan emas, perak, mutiara serta banyak hiasan yang lain.

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos