Cara Memakai Hijab untuk Wajah Bulat

Sponsored

Cara Memakai Hijab untuk Wajah Bulat - Hijab adalah mahkota untuk golongan muslimah. Jenis hijab yang bermacam juga diimbangi dengan bentuk muka yang bermacam juga. Dengan demikian, beberapa hijaber dapat pilih jenis hijab sesuai sama dengan bentuk berwajah. Tak lain yaitu untuk sesuaikan fesyen dengan syariat Islam. Langkah menggunakan hijab untuk muka bulat sering jadi pembicaraan lantaran banyak yang masih tetap bingung.

Sesungguhnya pada prinsipnya sama, tinggal bagaimana kita menerapkannya melalui bahan serta jenisnya. Untuk muka bulat sendiri lebih susah, karena tidak banyak jenis hijab yang pas dengannya. Namun janganlah cemas, walau sedikit jenisnya tetapi lumayan gampang dikerjakan. Dibawah ini bakal diterangkan bagaimana caranya menggunakan jilbab untuk muka bulat dengan gampang.

Langkah pertama, yaitu jenis hijab menyatu di dagu. Pemakaiannya lumayan gampang, scraf dibuat menjadi dua segi sama besar. Di bagian luar, scraf dibuat lebih lebar seputar 10 cm. Perluasan scraf pada bagian luar ditujukan supaya scraf tak menonjol ke luar hijab. Scraf ditempatkan diatas ciput dengan cara dimetris, lantas satukan ke-2 segi dibawah dagu serta kaitkan memakai jarum pentul.

Langkah ke-2, yaitu jenis hijab menyatu di tengkuk. Langkahnya simpel, scraf ditempatkan diatas ciput dengan cara simetris. Tarik ujung jilbab kiri ke kanan, lalu lingkarkan menuju belakang tengkuk dan ikat. Ujung jilbab lain yang telah diikat, dilingkarkan serta disilangkan ke depan leher. Lilitkan ujung jilbab ke pinggir scraf pas dibawah kuping memakai jarum pentul spesial jilbab moderen.

Nah, bagaimanakah? Lumayan gampang, bukan? Ke-2 langkah di atas adalah jenis hijab yang dapat digunakan untuk kesibukan keseharian . Jika di rasa kurang nyaman, dapat disiasati dengan pilih bahan kain soft atau mungkin lembut. Diluar itu, jauhi pemakaian hijab yang bertumpuk-tumpuk kain, karena cuma bakal menyusahkan saat mau menggunakan atau mungkin saat menggunakan lantaran termasuk repot.

Hijab untuk Wajah Bulat

Hijab untuk Wajah Bulat

Hijab untuk Wajah Bulat

Hijab untuk Wajah Bulat

Hijab untuk Wajah Bulat


Jenis hijab untuk muka bulat yang lain yaitu jenis hijab turki. Tanda-tanda jenis hijab turki yaitu bagian atas hijab tak melekat dengan dagu sehingga berkesan tak nonong. Sedang untuk bagian samping di buat lebih ke depan untuk berikan kesan pipi tampak lebih tirus. Bermacam variasi jenis hijab bisa Anda kerjakan, sesuai sama kekuatan dan selera jenis semasing.

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos