Cara Memakai Hijab Turban Style

Sponsored

Cara Memakai Hijab Turban Style - Tren atau mungkin jenis hijab 2014 memanglah tidak ada habisnya. Makin hari makin bermacam jenis fashion muslim, terutama yang sekarang ini berkembang di Indonesia. Bahkan juga dunia internasional telah mengklaim bahwasanya Indonesia berpeluang lumayan besar untuk jadi mode fashion muslim kelas dunia. Hal semacam ini tak lepas dari campur tangan beberapa desainer kreatif sekalian sebagian besar masyarakat muslim.

Jenis jilbab yang sangatlah pas dipakai untuk acara resmi atau mungkin semi resmi juga terbilang cukup bermacam. Satu diantaranya dapat Anda cobalah jenis hijab turban style. Jenis hijab yang satu ini demikian populer di kelompok remaja. Yaitu pashmina, yang adalah inspirasi basic timbulnya style turban. Hingga bisa disebutkan bahwasanya turban style adalah perubahan dari jenis pashmina.

1. Langkah pertama, pasti Anda mesti menyiapkan bahan hijab berbentuk :
1) hijab maroko ;
2) hijab paris ;
3) jarum pentul. Langkah ke-2, apabila seluruhnya bahan telah siap silahkan ikuti panduan di bawah ini.

2. Gunakan dalaman kerudung (inner) dan bentuklah hijab paris jadi segitiga. Lalu tempatkan hijab paris tadi di kepala sama panjang.

3. Ambillah ke-2 ujung hijab paris lantas ikatkan di sisi belakang kepala pas dibawah segitiga.

4. Ambillah ujung hijab paris sisi kiri serta tempatkan diatas kepala sisi kanan sedikit ke belakang. Pakai jarum pentul untuk mengunci hijab paris itu supaya tak terlepas.

5. Kerjakan hal yang sama untuk ujung hijab paris sisi kanan, yakni kebalikan dari ujung hijab paris sisi kiri.

6. Ambillah hijab segitiga yang ada di belakang, lingkarkan ke depan sampai menutupi leher.

7. Anda dapat memberikan sebagian aksesoris penambahan untuk menaikkan kesan elegan dan menawan.

8. Usai, saat ini Anda telah dapat tampak yakin diri dengan kenakan hijab turban style.

Hijab Turban

Hijab Turban

Hijab Turban

Hijab Turban

Hijab Turban

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos